SELAMAT DATANG
REKAN-REKAN ALUMNI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG
LULUSAN TAHUN 1982

Selasa, Mei 13, 2008

Wuy... eloe eloe pada kemana...??

Wah Tri, temen2 yang laen pada kemana niy...?? Kayaknya isinya cuman kita2 aja. Padahal ini blogspot udah dipromosiin ke mereka2. Apa perlu tenaga marketing khusus door-to-door nih. Yani, Iqbal, Gunturan, Loli, ibu prof Dermiyati, ibu associate prof Berna Elya, ibu Ainin (namanya bagus, artinya 'mata' kan), ibu Gita (namanya juga bagus, artinya 'nyanyian' kan), Junaidi, Johan, Hamzah, Syobri, Riesdam, temen2 yg udah di posisi top notch eksekutif and legislatif, dll, dll... wuy... eloe eloe pada kemana...? Ayo kasih kabar donk disini........

11 komentar:

Ainin mengatakan...

Ok sahabat semuanya, mungkin banyak temen-temen yang sangat sibuk sehingga gak sempet buka blog ini. Untuk para sobat penggede yang di Lampung, yang aku tau no hp or telp rumahnya, akan kusampaikan kembali blog ini spy kita bisa saling bersilaturahmi lagi. Occcc gitu dulu.

Unknown mengatakan...

Ainin, muncul juga akhirnya...Apa kabar?Ah,... masih kebayang tampangya Ainin, ..tapi sekarang sudah berubah kali ya...

Anonim mengatakan...

Waktu masih di SMPN2 kelas 1G aku masih inget ngeliat ingusnya Ainin meler, soalnya dia sering pilek dulu. Hihihihiks.... Jgn marah lo nin.

Unknown mengatakan...

Mil, liat blognya akhmadi sumaryanto deh, bagus.... dan dijadikan sebagai alat judi.....jual diri

Gamil Abdullah mengatakan...

Alamat blog-nya dimana? Denger berita dari Ipoel katanya dia mau maju jadi cagub (dari PKS).

Anonim mengatakan...

kata pak akhmadi kok dia gak bisa kasih comment, maka saya mau coba

triandi

Anonim mengatakan...

Akhmadi Sumaryanto disini. aa inget nggak? Apa khabarnya bu Profesor Ainin? Apa khabarnya semua?

Anonim mengatakan...

Buka juga dong Blog saya : akhmadisumaryanto.blogspot.com. Blog ini dibuat oleh kawan kita juga : Imam Heru Wahyono. Saya kehilangan kontak juga dengan kawan2 yang lain, semisal Agus Walisanjaya. Kelas satu dulu saya pernah akrab dengan Marwan, lalu saya ke IPA dianya ke IPS.

Gamil Abdullah mengatakan...

Akhirnya almukarom Akhmadi Sumaryanto muncul juga. Saya udah lihat blog-nya dan wah ciamik ha. Saya dukung almukarom untuk maju jadi cawagub. Alumni kita mestinya memang sudah ada yang di top notch pemerintahan Lampung. Soalnya bosan juga dengan wajah-wajah 4L (lu lagi lu lagi). Kalo saya sih 'free lance' aja, hehehe... Mudah-mudahan dakwah moral yang juga ditekuni selama ini dapat memberi warna baru bagi governance di Lampung karena masalah pokok yang dihadapi bangsa ini adalah tidak adanya komitmen terhadap nilai-nilai moral - bukan kekurangan orang pintar. Andai almukarom memandang kita bisa sumbang saran untuk kelancaran pencalonan almukarom dan nanti setelah duduk di L-2 (org nomor 2 di Lampung maksudnya), insya Allah kita-kita siap bantu. Pokoknya maju terus! Tetap istiqomah, dan teruslah belajar dan belajar. Revitalisasi moral sangat diperlukan untuk bangsa yang sedang carut marut ini. Kalo almukarom ada waktu, kunjungi juga blog saya di www.gamil-opinion.blogspot.com. Blog adalah jurnalisme yang sangat 'akar rumput' dimana kita bisa diskusi apa saja. Salam.

Anonim mengatakan...

Hai AKHMADI....saya belum Popesorrrrr lho

Makasih atas doanya. Amin

Anonim mengatakan...

Halo Friends,

Masih pada inget sama 'Paul' Wahyu Jatmiko 3 IPA 1 nggak ? Saya sekarang tinggal di Bali dengan 3 istri dan 1 anak, eh maksud saya 1 istri dan 3 anak. Saya baru buka blog ini, diberitahu oleh Gamil, thanks Mil.
Mau reuni ? wah asyik kali yah, soalnya tadi waktu lihat foto2 di halaman muka saya jadi bingung, karena cuma kenal 2 orang (beny karena kumisnya, dan yudi karena jidatnya), yang lainnya nggak ada yang match dengan memory yang ada di kepala saya. Sudah begitu lamanyakah kita tak pernah berjumpa ? 26 tahun cukup lama man, wajarlah kalau tampang2 pada berubah.
Well, kutunggu perkembangan selanjutnya.

Paul Wahyu Jatmiko
pwjatmiko@yahoo.co.id