SELAMAT DATANG
REKAN-REKAN ALUMNI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG
LULUSAN TAHUN 1982

Selasa, Mei 27, 2008

Cara Ikutan Komentar

Rekan-rekan sekalian
Kalo sekedar mau ikutan komentar, caranya adalah sbb:

Klik aja di tulisan "komentar" untuk posting yang mau dikomentari, nanti keluar kotak isian, nah kalo kita punya account di google, isi dikotak ybs dan sandinya. Kalo gak punya, pilih "anonim" dan klik kotak "publikasikan komentar anda" Jangan lupa identitas si penulis.
Semoga berhasil.

Sebaiknya rekan-rekan sekalian mempunyai account (alamat email) di gmail. Keuntungannya adalah ketika anda memberi komentar, nama anda otomatis tercantum, dan ketika kita klik di nama tsb, profil kita akan ditampilkan, termasuk jika kita punya blok pribadi, otomatis akan ditampilkan juga sehingga tinggal klik saja otomatis akan masuk ke blog pribadi tsb.

Oke, ditunggu komentarnya

Kalo anda mau posting, kirimkan aja contain yang mau dipublikasikan ke alamat email saya yaitu triandi7154@gmail.com, nanti saya postingkan.

Terimakasih
Triandi

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Gw cuma ngasih masukan aja buat Triandi nih, ntar kalau ada reuni part II (kayak Pilgub Kaltim aja nih, sampe ada part II nya)adain juga dong acara "kelakuan" kita jaman sekolah dulu. Pertandingan sepakbola antara IPA lawan IPS, yang kalah bayar sewa stadion..Ok. Tapi gw juga pesimis sebenarnya, masih ada gak ya temen2 gw IPS dulu..hehe. Salam buat kiper IPA Edi Iskandar yang berasal dari (Tanjung) Rusia itu ya.

Anonim mengatakan...

Wooi...gua disini neeh,iih elu mah sekilit,gak ngajak2 gua jangan gitu geeh, gua jadi keroks ( kangen juga ya dengan gaya ngomong begini.....ihiik! )
iya dong, eh iya sih (Elvy aja Sukaesih-masa'Sukaedong) udah hampir 10 tahun aku bersusah payah "ngumpulin" teman2 Lpg yg "berserakan" di Jkt & Lpg tapi yang dateng cuma itu2 aja,padahal yg diajak buuanyaak loh(cape deh )
nah sekarang giliran org Lpg ya yg ngajak kita2 kumpul2 di Lpg dengan acara yg lebih Sellu....n hebooh tentunya. Gue udah ngomong2 sama Benny kumis (gaok?) n dia siap jadi panitia, dijamin pasti rame katanya tuh....( I hope so).
Ok Ben, do'a emak besertamu, dang putus asa......

salam kompak selalu juga
Lolita

Unknown mengatakan...

Aduh...yg kasih komentar 13 Juni jam 11:59, siapa seh.... Iya juga enak juga kalo reuni diisi dengan olahraga...sehat

ntuk loli...kamu selalu heboh ya....seru gitu... kalo dunia isinya kaya gua semua ya jadinya sepi...

Anonim mengatakan...

Wah seru juga ya foto2nya. He he he Prof Ainin in actionnya, tim spanyolnya (tapi bukan separo nyolong khan). Waktu kita kompetisi juaranya khan II IPA 2, kelas saya. Saya kiper cadangan lho.
Saya punya banyak foto2 SMA kita gimana masukinnya ya.

Anonim mengatakan...

Boleh juga tuh idenya untuk tandingan sepak bola. Tapi salah nggak ya entar yang ditendang? Abisnya khan pada perutnya udah kayak bola.johan

Anonim mengatakan...

Yg koment diatas pasti si Irwan Bahrum Tri, kek nya dosqi msh di Tenggarong Kaltim tuh....Siapa tu kiper cadangan? berarti gw kiper utama dunk. Piala SMA II Cup msh ada ampe skrg ditempat gw.

Salam, Edy Iskandar

Anonim mengatakan...

Woiii, sarapan uduk dulu yok di warung nya pak siapa tuh ... ? tolon ingetin gua dong namanya... alah Loli, dulu juga suka kesono sama pacarnya Rizal Anwar almarhum tuh ...

Ya gua comment gitu dulu, mumpung kebetulan mampir.. ntar kalo ada waktu nongkrong lama gua ngrokok dan nguuupii di dija laaah, gitu geehh ...:-} nusananto begenk.. nusanantoprayitno@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Buat teman2 penggila bola, kalo main bola lagi nggak bakalan kuat dan selengkap dulu, mendingan pertandingan gabungan saja yang lebih keren pertandingan futsal lengkap sama tukang pijit kalo ada yang keseleo, tahun baru bgm acara kumpul2 dijakarta atau lampung ada ga?