SELAMAT DATANG
REKAN-REKAN ALUMNI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG
LULUSAN TAHUN 1982

Senin, Juni 02, 2008

Reuni thn 2008 (bag. 1)

Rekan-rekan alumni sekalian. Ada wacana untuk mengadakan temu alumni SMAN2 angk ’82 di minggu pertama bulan Syawal 1429 H yang akan datang, ancer-ancernya tgl 3 atau 4 Syawal. Jika tanggal merah pada kalender yang beredar sekarang sejalan dengan penentuan 1 Syawal, berarti acara temu alumni itu jatuh pada tanggal 3 atau 4 Oktober 2008. Coba rekan-rekan catat dulu deh tentative schedule-nya ini:

Hari/tanggal : Jumat atau Sabtu, 3 atau 4 Oktober 2008
usulan sementara: 3 Oktober 2008.
Waktu : to be advised, usulan sementara: 14:00 – 18:00.
Susunan acara : tba

Agar lebih seru, guru-guru SMA kita yang masih ada akan diundang - antara lain: Ibu Lensi (Bahasa Ind dan Kesenian), Ibu Tuti Rahayu (Kimia), Pak Herman (Biologi), dan Pak Bagio (Fisika). Agenda belum tersusun, makanya perlu masukan dari rekan-rekan semua. Namun yang jelas nanti acara temu alumni itu sifatnya adalah having fun sambil bernostalgia. Jadi agak berbeda dengan acara pertemuan yang sudah-sudah yang biasanya cuma makan-makan saja. Rekan kita Ainin mengusulkan agar kita memakai seragam kaos lengan panjang (takut 'aurat' kelihatan katanya) dan memberikan cendera mata untuk para guru. Tempat/lokasi juga perlu dipikirkan, apakah indoor atau outdoor. Kelihatannya indoor lebih OK, mengingat agenda tidak terlalu banyak dan yang jelas supaya para ibu dan bapak guru kita tidak kepanasan atau kehujanan. Selain itu, saya mengusulkan agar teman-teman yang masih menyimpan foto jadul supaya di-scan dan dtransfer ke jpeg format. Foto-foto ini akan kita tayangkan sebagai screen saver. Yang terpikir oleh saya saat ini, peralatan minimum yang dibutuhkan sbb: ruangan lengkap dengan meja & kursi (tidak perlu mewah, asal bersih dan syukur-syukur kalau ada AC), sound system, laptop dan in-focus untuk penayangan foto-foto jadul, dan lebih asyik kalau ada organ tunggal kayaknya.

Hal-hal yang perlu kita diskusikan lebih lanjut adalah kepanitiaan, pendanaan, susunan acara, bentuk cindera mata, dll, dll. So, silakan ngasih masukan. Partisipasi rekan-rekan semua menentukan kesuksesan acara temu kangen kita. Untuk rekan-rekan di Lampung, kiranya dapat meluangkan waktu untuk konsolidasi dengan sesama rekan yang tinggal di seputar Lampung. Untuk rekan-rekan semuanya, mari kita sebarkan rencana ini ke semua teman-teman, baik yang bermukim di Lampung maupun yang di luar Lampung. Let’s get this going……..

Salam kompakkksssss...../gamil/

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Sejauh ini kelihatan ok, bagaimana rekan2 yang lain?

Anonim mengatakan...

Buat daftar nama-nama temen yang sudah terjangkau dulu deh. Tri mungkin kamu rajin yaa mendata.

Gamil Abdullah mengatakan...

Tri, untuk teman2 di seputar jabotabek & pulau jawa, aku udah sms gunturan n loli supaya mulai mendata n then menghubungi mereka utk ngedapetin konfirmasi. Untuk yg di lampung n sumsel, minta tlg ainin ya. Nanti klo dah mulai terkumpul datanya bisa dikonsolidasi ke dalem excel. Waktu lebaran 2007 (maklum acaranya dadakan), yg dateng itu cuman sekitar 30-40 orang. Klo nanti yg confirm lebih dari 50 aja udah bagus. Tentu aja harapan kita makin banyak makin bagus donk.

Gamil Abdullah mengatakan...

Rekan kita BENNY IRWAN (hp 081369440715) bersedia diberi amanah sebagai lead executor terwujudnya acara ini. So, let's support him.

Unknown mengatakan...

tentang foto nih, selain ngumpulin foto jadul, baiknya kasih juga foto mutakhir yang menggambarkan profil wajah sekarang....bukan apa apa, muka kita kan udah pada berubah, daripada mencoba mengingat-ingat waktu ketemu iya kalo ingat, nah kalo nggak ingat juga kan nggak lucu... :(

Anonim mengatakan...

Triandi, rencananya kayaknya OK banget ya..... bakalan seru ya kalau guru-guru kita doeloe diundang juga. Sekalian minta maaf bagi yang banyak dosa (terutama yang pernah nyerbu rumah bu Tuti Rayahu dan pak ???? /gr Fisika) untuk ngebelain Yayuk???).
Pake kaos OK aja Ainin, tapi untuk cowoknya lengan pendek aja kali ya. Gak ada ukuran tangan utk gw.
Sekedar ngingatin kalau pake infocus, harus yang lumennya tinggi kalau utk kantoran sih kayaknya gak bagus hasilnya. Mudah-mudahan saya bisa gabung, karena sudah 4 tahun ini gak mudik ke Lampung.
Salam kangen untuk semua teman-teman smanda 82

Unknown mengatakan...

Ahhh..... Nazaruddin akhirnya nongol juga. Guru fisika itu namanya Pak Rusli. Gua juga punya story sendiri dengan beliau...tapi nanti aja deh gua ceritain...Syobri kayaknya inget deh story ini

dermiyati mengatakan...

Triandi,Udin, Gamil & semuanya pa khabar? Kalo Ainin gw dah tiap hari ketemu... Sepertinya gaung temu kangen dah nyampe ke temen2... Karena dah banyak yang nanyain. mudah2 bisa terlaksana dengan baik. Syukurlah, kalo Beni bersedia jadi volunteer, memang perlu orang yang banyak waktu agar kegiatan ini bisa benar2 terlaksana... Gw setuju dg Gamil & Tri, tapi baiknya foto jadul dan foto up to date disandingkan kali ya. Biar kelihatan seberapa jauh tuanya he he he
Salam .....

Anonim mengatakan...

Ha....ha...gw udah kangen juga nih karena sudah lama gak denger temen yang panggil nama gw "Udin" seperti Dermi ini. Soalnya sekarang orang2 pada panggil nama depannya "NAZAR".
Salam kangen juga juga untuk Dermi and semuanya

Ainin Niswati mengatakan...

Din, aku masih punya foto kita yang di Gn Pemancar lho. Udin, Triandi, Benny Kelana yang saking kutilang (kurus tinggi langsing)-nya sampe celana panjangnya bisa dipake bolak balik...depan belakang...dan Berna Elya.

Unknown mengatakan...

ainin.pa kabar.. kita reuni ga tun ini..oh iya posisi aku d palembang sekarang salam buat temen yg lain