SELAMAT DATANG
REKAN-REKAN ALUMNI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG
LULUSAN TAHUN 1982

Kamis, Juni 05, 2008

Reuni thn 2008 (bag. 2)


Menurut beberapa rekan, rencana pertemuan ini sudah lumayan menyebar. Oleh karena itu, perlu kita buat schedule yang lebih fix dibandingkan posting sebelumnya:

Hari/tanggal : Sabtu, 4 Oktober 2008 (+/- tgl 4 Syawal)

Jam : 14.00 - 18.00

Tempat : to be advised

Agenda : tba

Diambil tgl 4 Oktober dengan asumsi jika tanggalan merah yang beredar sekarang 'sejalan' dengan penetapan Idul Fitri 1 Syawal 1429 H, berarti tgl 4 Oktober itu adalah hari ke-4 lebaran. Biasanya hari pertama dan hari ke-2 orang-orang masih sibuk bersilaturrahmi dengan sanak keluarga dan kerabat dekat. Kita akan punya waktu luang 1 hari untuk persiapan yaitu hari ke-3 lebaran. Kemudian barulah hari ke-4 nya acara kita laksanakan bersama. Adapun jam pelaksanaan sengaja diambil sore, supaya tidak terlalu gelap gulita jika PLN memadamkan listrik.

Rekan kita Benny Irwan (hp 081369440715) sudah bersedia ditunjuk sebagai lead executor guna terwujudnya acara ini. Mari kita dukung Benny. Acara ini adalah dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Sukses atau tidaknya akan sangat bergantung pada antusiasme kita semua.

Salam kompak /gamil/

6 komentar:

lolita mengatakan...

- Wooi...gua udah info-in blog spot kita ke"dia orang'tuh yg no.telpnya ada di Hp gua semua (HP gua udah kaya ' yellow pages tau )
- Tentang "dress code"'untuk acara temu kangen (TK)2008 yang usul Ainin pake tangan panjang.Aduuh Nin.. gw jadi gak bisa pake tank top n "hotpant donk! Gw kan masih ABG ( Atas Bawah Gede....hihihi. Ya iyalaah masa iya donk ( Wulan aja Jamilah masa'jami dong ) hare geneh masih ada teman2 kita yang mau buka2 a-urat (?) aura iya kalee......
Gw usul sih pake batiks aja ( kan aku cinta Indonesia n lagi booming) atau lebih gila lagi pake seragam sekolah dgn gaya "jadul" ( yg pake jilbab ya tangan + rok panjang doong )
- Untuk acara, pasti dong ah ada organ tunggalnya, kan kita punya mantan juara folk song jadul n team karaoke jaman sekarang tapi berwajah jadul!mau tau anggota tetapnya?Loly,Ukung,Idy,Yani, Denny
- Tentang foto dokumentasi selama 10thn kita TK di jkt & Lpg, ada di Gw banyak sih....Nanti ya gw kumpulin lagi.

Yiiuuk geeh segini dulu cuap2 gw ....mmuah....mmuah

Sks
Lolita

Anonim mengatakan...

Halo Friends,

Masih pada inget sama 'Paul' Wahyu Jatmiko 3 IPA 1 nggak ? Saya sekarang tinggal di Bali dengan 3 istri dan 1 anak, eh maksud saya 1 istri dan 3 anak. Saya baru buka blog ini, diberitahu oleh Gamil, thanks Mil.
Mau reuni ? wah asyik kali yah, soalnya tadi waktu lihat foto2 di halaman muka saya jadi bingung, karena cuma kenal 2 orang (beny karena kumisnya, dan yudi karena jidatnya), yang lainnya nggak ada yang match dengan memory yang ada di kepala saya. Sudah begitu lamanyakah kita tak pernah berjumpa ? 26 tahun cukup lama man, wajarlah kalau tampang2 pada berubah.
Well, kutunggu perkembangan selanjutnya.

Paul Wahyu Jatmiko
pwjatmiko@yahoo.co.id

Iqbal Islami mengatakan...

Oke,gua dukung 1000% dah atas rencana ini (abis 100% mungkin sdh nggak cukup) maklum jamannya inflasi lagi tinggi.

Untuk teman-teman yang buka blog ini salam sejahtera buat kita semua. mudah-mudahan tali silaturahim ini akan selalu terjalin.

Thanks

Gamil Abdullah mengatakan...

Berita duka:

Inna lillahi wainna ilaihi roji'un. Telah meninggal dunia ibunda dari rekan kita Ainin Niswati pada hari Rabu, 18 Juni 2008, jam 8.10 pagi, di Bandarlampung. Semoga Allah Swt melapangkan alam barzah beliau, mengampuni dosa-dosanya, membalas amal ibadahnya, serta memberi kekuatan kepada semua anggota keluarga yang ditinggalkan almarhumah.

Rekan kita Ainin dapat dihubungi di081369515915, bagi yang belum dan ingin menyampaikan ucapan bela sungkawa.

Ainin Niswati mengatakan...

Terima kasih pada teman-teman semuanya yang telah mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya ibunda saya yang tercinta ke Rakhmatullah pada 18 Juni 2008 lalu.

Anonim mengatakan...

Saya mengucapkan bela sungkawa, semoga amal ibadah almarhumah diterima, semua dosa diampuni dan diberikan tempat yang lapang.Maaf bu Ainin agak terlambat.
Salam juga untuk teman2 era 82
Hari Iskandar