SELAMAT DATANG
REKAN-REKAN ALUMNI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG
LULUSAN TAHUN 1982

Sabtu, Juli 05, 2008

Pak Herman dan Pak Bagio Memasuki Masa Purna Bakti

Semestinya berita ini masuk dalam posting bulan Juni lalu. Tetapi saya kelupaan. Semula saya dapat email dari Ainin. Pak Herman yang piawai mengajar Biologi dan Pak Bagio yang piawai mengajar Fisika telah memasuki masa purna bakti pada bulan Juni 2008. Masa pengabdian mereka di almamater kita SMAN 2 Bandarlampung lebih 30 tahun, sebuah pengabdian panjang dan luar biasa.

Yang tidak terlupakan dari Pak Herman adalah ketika kita pulang hiking dari Gunung Betung. Kalau saya tidak salah ingat, Pak Yasin dan semua guru-guru yang tinggal di dalam komplek sekolah heboh pada suatu malam gara-gara ayahandanya Berna mencari anaknya yang sudah lepas waktu isya tidak pulang juga. Alhasil keesokan harinya (Senin) kita disetrap oleh Pak Herman di lapangan usai upacara bendera.

Kami ucapkan selamat memasuki masa purna bakti kepada Pak Herman dan Pak Bagio. Semoga senantiasa bahagia dan tetap diberi nikmat sehat. Jasa bapak-bapak tak akan pernah lekang dari hati kami. Semoga apa yang pernah diberikan kepada semua anak didik dapat menjadi catatan amal yang besar bagi bapak-bapak.

[Mudah-mudahan informasi yang saya posting ini akurat, soalnya saya nyari-nyari emailnya Ainin belum ketemu juga. Mohon koreksi jika saya salah. /ga/]

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat kepada Pak Herman dan Pak Bagio. Masa SMA adalah masa keemasan bagi kecerdasan kami sehingga sampai sekarang saya masih ingat bahasa latinnya femur...labia....glandula...musa paradisiaca...cocos nucifera...persea americana..dll. Diantara teman-teman ada gak yang punya dokumentasi ke Gn Betung? Yulinar sama Lulu kalo gak salah ikut ya ke Gn Betung? Iya, hari Seninnya heboh sampe kita-kita kena jemur...

Gamil Abdullah mengatakan...

Saya punya 1 foto, Tri. Pas di puncak G. Betung. Tapi udah berjamur, gak layak edar lagi. Mungkin temen2 lain masih nyimpen, silakan di-scan n' diemail ke Tri.