SELAMAT DATANG
REKAN-REKAN ALUMNI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG
LULUSAN TAHUN 1982

Rabu, Juli 30, 2008

Reuni thn 2008 (bag. 3)


Untuk sementara artikel nostalgia dan romantisme masa lalu kita stop dulu. Hanya untuk mengingatkan kembali tentang acara reuni kita yg akan diadakan pada:

Hari/tgl : Sabtu, 4 Oktober 2008 (+/- tgl 4 Syawal).
Jam : 14.00 sampai selesai.
Tempat: DIGGERS CAFE, Pahoman (Belakang ex SPGN1).

Rencana Anggaran Biaya (tentative):

Fix Cost: Rp 10 juta.
Variable cost: Rp 150 ribu per orang.

Fix cost adalah biaya untuk pemberian suvenir kepada 4 orang guru (akan dikordinasikan oleh Ainin). Sedangkan variable cost adalah biaya perorangan yang akan dipakai untuk sewa tempat, makanan (snack plus dinner), orgen tunggal plus penyanyi, sound system, dll. Bertindak sebagai "kepala bujang" adalah Benny Irwan (Hp 081369440715).

RAB di atas masih perkiraan sementara, bisa lebih bisa kurang. So, pintu donasi terbuka lebar untuk teman-teman semua.

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Untuk pendanaan Yani sdh memulai dengan donasi 1 jt tuh. Dan Gamil sudah mengamininya juga.
Meminjam kalimatnya Gamil, gua ikut saja deh seperti yang dilakukan Yani.
Who is next?
Kayaknya perlu ada seksi dananya nih. Siapa yang mau ya?

Anonim mengatakan...

Yg perlu terkumpul duluan itu yg buat suvenir. Biar tante ainin punya cukup banyak waktu tuk nyari-nyari. Mengenai bendahara, gimana klo 'tuk sementara ini kita tunjuk 2 org: (1) tante Ainin utk SMAN282 komisariat lpg & Sumatera, (2) tante Loli utk SMAN282 komisariat Jawa & daerah perantauan lainnya. Klo gak salah tante Loli dah ada rek BCA tersendiri khusus tuk nampung saweran dari thn2 lalu.

Nanti kan tinggal di-consolidate aja. Klo ada sisa bisa dipake buat acara berikutnya or acara kegiatan sosial (bea siswa, misalnya). Duh, gw kok udah ngebayangin banyak sisa sih, ngasih donasi aja pada blm, hehehe.
Utk yg di lpg & sumsel, om Benny bisa jadi 'donation collector'. Percuma kumisnya tebel klo gak bisa nodong bos2 yg di dprd, yg dah pada jadi kadin, n' yg dah jadi pengusaha.

Anonim mengatakan...

Mengenai souvenir,apakah ada yang punya usul lain. Kalau setuju dg yang saya usulkan, tolong dirancangin dong...., bentuknya seperti apa? Tulisannya apa? atau apa apa gitu...plz......

Anonim mengatakan...

Gw coba kasih OPSI-1:
Utk bpk guru: jam tangan (swatch, tissot, tag heuer, etc.). Tutup/pengunci tali digravier dgn tulisan "SMAN2-82". Model/tipe disesuaikan dgn budget.
Utk ibu guru: liontin emas, bertuliskan "SMAN2-82".

Anonim mengatakan...

Hallooo...yg lain se7 nggak...ayo dong komentar....

Anonim mengatakan...

ainin, saya s7....s7....
ngirim dananya kemana nihh ?

GITA....kamu kemana ? gak ngeblog lagi ? SMS, email engga dibalas lagi...Telpon enggak diangkat...

Anonim mengatakan...

Hore... Om Akhmadi mau jadi donatur... ketutup deh RAB FIx kita..(he he he), Tinggal mikirin yang viariable costnya aja tuh... Tul ga almukarom ..???

Anonim mengatakan...

Mumpung lagi istirahat, gw nyamber dulu ah.

Teman2 semua, ada wacana gimana kalau suvenir utk para pak guru cincin emas aja - pake tulisan SMAN2-82 (spt tulisan di cincin kawan, eh, cincin kawin gitu). Emas gampang carinya (asal ada fulus aja). Klo jam or gadget yg lain repot dgn urusan garansi n' after sales service. Lagian klo emas itu kan mata uang yg berlaku di-mana2.

Untuk tempat, apakah menurut rekan2cukup representatif di DIGGERS CAFE, or ada usulan tempat lain? Pertimbangan kita pake tempat tertutup karena oktober itu musim penghujan. Kesian bpk n' ibu guru klo kehujanan. Kita juga kesian sih.

Silakan usil, eh, silakan usul...!!

Anonim mengatakan...

Hai temen temen SMANDA 82 aku Elly Rosnarita dulu aku sama Ainin n Berna sering naik turun gunung n pulang kemaleman sampe dicariin ke smanda tercinta. Mana nih temen temen yg lain? Loly, Lulu, Udin apa khabar...?

Anonim mengatakan...

Akhirnya Elly Rosnarita ("Rosa" yg lesung pipit n' classical face) nongol juga.

Anonim mengatakan...

temen2 aku udah survey ke diger kita ada waktu hari ketiga setelah lebaran, atau hari kelima....tapi tidak menutup kemungkinan ada usulan di tempat lain.. karena aku masih ada tempat diatas gunung tetapi didalam kota yaitu di zone 235 punya suzuki di sukadanaham dari kali awi cuma 5 km pemandangannya bagus ada tempat nginap mau teriak ngga ada tetangga kalo mau disitu asik juga

Anonim mengatakan...

Dasar kumis, hobinya cari tempat yg sepi. Ben, kira2 yg mau hadir nyampe gak 100 org ya.

Anonim mengatakan...

Kayaknya yang tampil di sini cuma anak IPA aja yaa... gimana dg yang IPS? Kalo yg IPA aja belum tentu nyampe 100 org.